Telaah tentang ‘Data Hong Kong’


Data Hong Kong adalah semarak buku baru daripada pembuat Klub Lektur Dunia terlaris secara internasional. Klub lektur (WBC) adalah pola pembaca internasional yang berbagi kecintaan tersebut terhadap buku dengan sesama anggota koalisi, dengan tujuan membangun hubungan jangka berjarak antara sesama penghobi buku. Data ialah yang kedua dalam seri WBC yang terkenal di dunia, menyusul kesuksesan The Great Railway Map dan sekuelnya, The Railway Map: The Route For All Seasons. Novel paling baru ini melanjutkan kisah Han Sang serta pencariannya untuk menemukan bukti ‘X’ legendaris yang menghantui semua Tiongkok dan membawanya ke koridor Tiger Lopi yang memuaskan dan tertutup.

Provisional buku pertama pada seri berjudul The Great Railway Map, rilis terbaru tersebut melanjutkan dari lektur sebelumnya. Oleh karena itu, mudah buat mengikuti ceritanya karena langsung terjun di penyelidikan X nun misterius. Dalam peristiwa ini, petunjuknya bukan terlalu jelas olehkarena itu karakter utama terlalu sibuk mencari ‘X’ dan bukan motif di belakangnya. pencarian mereka untuk tersebut. Faktanya, kasus itu menjadi lebih kompleks ketika tersangka terpenting – tiga politisi korup yang merekayasa pemasangan kursi pijat yang terkomputerisasi – dibawa ke ambang eksekusi karena terungkapnya rencana jahat itu. Sementara itu, protagonis utama cerita, Han Sang, juga permisi berada di belokan jalan hidup & mati – dia akan dijebak kepada pembunuhan mantan sultan Hangzhou, tong Bikai, atau mati dengan menyakitkan di tangan harimau itu swasembada…

Alur ceritanya menggembirakan dengan campuran kesibukan, misteri, romansa, & ketegangan. Langkah lekas buku ini memproduksi pembaca selalu terpojok, sementara perpaduan kompetensi bela diri Tiongkok dengan pengobatan barat pasti akan memproduksi banyak pembaca kembali dan membaca perkara kedua, ketiga serta keempat agar bukan ketinggalan. Ini, kebetulan, adalah cara terkemuka untuk mendeskripsikan cerita: sifatnya yang rupa-rupa cepat membuat reaksi pembaca tetap utama. Sifat luar konvensional lainnya dari Data Hong Kong: jalan menggabungkan fiksi dan non-fiksi, ilmu medis dan teologi, seluruhnya dalam satu siaran epik. Buku ini juga kaya akan referensi budaya nun akan membuat kepala negeri pembaca non-Asia berputar dengan mengacu di dalam bintang pop menyimpangkan populer di bumi saat ini – dibanding ahli seni bela bangun dan stuntman nun sangat Ong Kwon Do, hingga praktisi pengobatan Tiongkok, Li Chi, keduanya bersengkarut dengan karakter terpenting.

Urutan aksi (yang mencakup banyak ledakan dan adu senjata) sangat grafis serta ditulis dengan sangat baik. Jumlah tubuhnya tinggi, dan kaum karakter mati secara tak terduga. Adegan aksi seringkali berdarah, dan perkelahian merupakan fantasi balas rongseng nyata yang membuat pembaca mendambakan kian banyak hal yang sama. Plotnya, sayangnya, berjalan lambat, tetapi pembaca pada kesudahannya akan merasa kesal karena cerita tidak berkembang lebih segera. Saya, misalnya, kian suka melihat lebih banyak aksi dan kian sedikit perkembangan karakter, tetapi ceritanya akan menjadi kurang panjang dan membosankan.

Namun, saya senang telah menyelesaikan bukunya, olehkarena itu sekarang saya mengetahui mengapa Data Hong Kong begitu populer. Ceritanya menarik, & karakternya bisa dipercaya. Ada petualangan, bahaya, aksi, dan senda-gurau. Pencarian yang mencari dia adalah campuran yang sangat baik antara pengobatan timur dan barat nun membuat buku ini bernilai ratusan pekarangan yang tersedia. Dunia diciptakan sedemikian bagai untuk memberi pembaca rasa budaya beda selain budaya itu sendiri, memberi mereka wawasan tentang kehidupan orang-orang yang kiranya sama sekali tak mereka kenal. Kira mereka yang tertarik dengan pengobatan Tiongkok kuno, buku itu harus dibaca.

Pencarian dan situs dengan mencari dia bukan hanya menyenangkan buat dibaca, tetapi pula bergambar indah, sugih dengan gambar-gambar berpoleng yang hidup dibanding para tokohnya, masing-masing mewakili sebuah teater dalam perkembangannya dari lahir hingga tuntunan. Hk prize mengigaukan sesuatu yang lumayan berbeda dari cerita tradisional tentang naga dan harimau, dengan sedikit pengobatan seleksi dan filosofi, maka Data Hong Kong pasti akan memikat minat Anda. Kalau Anda ingin belajar tentang pengobatan Timur, dan budaya Tiongkok kuno pada umumnya, maka Anda hendak terkejut dengan buku ini. Ini tak hanya buku lain yang membosankan tentang sejarah pengobatan Tiongkok, tetapi sesuatu yang, meskipun sangat sedikit, membuat pembaca uniform asyik sampai akhir, dengan beberapa wawasan yang sangat berwarna dan merangsang fikrah ke dalam kelanjutan kemajuan, kronologi, pertambahan, pertumbuhan, perubahan, perurutan, urut-urutan, awal teori medis Tiongkok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post